Minggu, 07 Agustus 2011

Toko DVD Bagus



Di Sini Tempat Penjualan DVD jenis apapun mulai dari Action,drama,romance,adventure,indonesia dll semua tersedia di Toko DVD Bagus termasuk film lama dengan kualitas yang bagus. Adapun harga - harga film yg saya jual
    1. Original           : 40.000
    2. Bajakan           : 5.000 - 3000
    3. Downloadan     : 5.000 - 4000
Bagi yang berminat slow aja lu bisa hubungin gue lewat : 
  • HP      : 085710404353
  • e-mail : dvd_bagus@yahoo.com



4 komentar:

  1. nal kalo mau ngjunk jangan disini. disini cuman yg mau niat beli DVD

    BalasHapus
  2. ampun mas jgn galak - galak tar gak laku looh...

    BalasHapus
  3. Nal bacot lu. eh toy story 3 gw balikin lah haha

    BalasHapus